Rabu, 18 Januari 2012

Tombol Pengundang Pengunjung Blog

Upst... akhirnya masih ada juga yang blognya lagi sepi pengunjung hahaha... jangan risau, resah apa lagi gundah gulana sebab nasib kita sama gan, sama lagi sepi juga sebab sudah jarang update artikel lagi. Namun jangan khawatir sebab semua pasti ada solusi walaupun dampaknya kecil. Ya, solusi terbaik dalam mendatangkan kunjungan tentu harus memaksimalkan kualitas dan kontinyuitas postingan, " tapi postingan saya biasa-biasa saja mas?" no what-what boss alias tidak ape-ape sebab kite ni juge same-same tak ade post yang menarik pun hehehe (ada angsa lagi duduk : pakai bahasa campur aduk). Sekali lagi yang penting adalah jumlah postingan, masalah kualitas nanti kita pikirkan di tahun 2300 mendatang.

Inti dari postingan  ini adalah bagaimana membangunkan lagi postingan yang telah lama tertidur agar mendapat kunjungan sekaligus memarkirkan postingan kita di situs layanan submit geratiss. Banyak layanan submitter di jagad maya ini namun saya rekomendasikan situs Stumbleupon. Keunggulan situs ini tak lain adalah memberi kunjungan setelah kita mensubmitkan postingan blog kita. Terus bagaimana caranya? Silahkan Sign Up dulu, setelah itu segera pasang Tombol Pengundang Pengunjung dibawah ini:

Cara Pasangnya seperti ini :
Masuk ke Menu Rancangan-Edit HTML-Centang/cek list Expand Template Widget
cari kode
<div class='post-header-line-1'/>
kemudian copy dan pastekan kode yang berada di kotak tept di bawah <div class='post-header-line-1'/>
jangan lupa simpan.

Setelah terpasang silahkan buka salah satu postingan Anda dan klik tombol tersebut, kemudian isi beberapa kalimat formalitas seadanya di form pengisian dan alhasil akan ada tamu yang kita undang dari Amerika sana mengunjungi blog kita, berikut bukti kedatangan mereka :











Sebayak 5 kunjungan dari stumbleupon, entah itu dari mesin otomatisnya atau dari mana saya tidak tahu yang jelas menambah trafik blog hari ini he...
O iya tambahkan juga Widget Feedjit di sidebar blog Anda untuk memantau dari mana saja mereka datang. Pesan dari yang admin blog ini, gunakanlah sewajarnya sebab sebanyak apapun Anda mensubmitkan postingan hasilnya akan tetap sama yaitu 1 Link In penambahan di blog Anda taraaaaaaa.......bisa dapat link in juga ya? ya iyalah
Semoga bermanfaat, salam...
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!