Rabu, 18 Januari 2012

Free Download Billing Warnet Sombrero

Software gratis billing warnet, Di sini saya akan share Billing warnet dari Sombrero. Dari situs resminya billing Sombrero ini memang di share secara gratis atau free.

Billing warnet Sombrero atau yang sering di panggil Sombrero Net Bill adalah salah satu nama software Billing Gratis yang di di tujukan untuk Warnet dan Game Online. Software Billing warnet Gratis ini merupakan persembahan dari Nadi Coorp.Software Billing gratis dengan kapasitas 30 Client ini mempunyai beberapa fitur antara lain :

 

Remote Client
Menghidupkan, Shutdown, Restart, Task Manager, Capture Screen, Setting Volume dilakukan secara remote dari server ke setiap client.

Block Aplikasi
Fitur ini melakukan Blokir pada aplikasi berdasarkan nama file [*.exe] agar tidak bisa di jalankan pada komputer client.

Personal/Prabayar/Member
Fitur ini memberikan pilihan bagi pelanggan untuk memilih jenis tarif yang di inginkan, juga untuk membantu Operator membatasi jenis tarif.

Chat
Fitur untuk melakukan obrolan antar client maupun antar server ke client.

Notice dan catatan
Fitur pemberitahuan lewat suara dan catatan pada saat client memulai atau mengahkhiri pelayanan.

Statistik Pemakaian
Laporan pemakaian dan penggunaan unit yang tersajikan lewat tabel dan data grafik meliputi Jumlah penggunaan jam per client, Pendapatan total per client, Tarif yang paling sering di pakai, dan Rekaman jam mulai client.

Diskon
Diskon khusus berdasarkan jam mulai client / Happy Hours (Jam Malam, Siang, Pagi)

Belanja Barang
Fitur Penjualan Barang Non Rental.

Untuk Download Billing Warnet Sombrero , Anda bisa melalui link di bawah ini, anda dapat mendownload Secara gratis Billing Warnet Sombrero ini, Selamat Mendownload Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!