Rabu, 25 Januari 2012

Show My PC Untuk Mengontrol PC Dari Jarak Jauh

Show My PC Untuk Mengontrol PC Dari Jarak Jauh Semakin Akurat Image










Show My PC adalah aplikasi untuk mengendalikan komputer dari jauh yang tidak di pungut biaya apabila anda men-downloadnya. Dan lagi untuk mencobanya anda membutuhkan akses internet. 
Langkah-langkah menggunakannya adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan download terlebih dahulu Show My PC di situs resminya http://showmypc.com, ukuran file dari aplikasi ini tidak akan lebih dari 2,2 MB. Setelah di download lalu Install  Show My PC Untuk Mengontrol PC Dari Jarak Jauh Semakin Akurat Image
  2. Install juga Show My PC dari Komputer lain untuk mencoba aplikasi ini (Anda bisa menyuruh teman Anda melakukannya), jadi sekarang ada dua komputer yang menggunakan Show My PC.
  3. Setelah di Install juga di komputer lain, silahkan (teman) Anda menjalankan aplikasinya.
  4. Dari komputer ke 2 klik tombol Show My PC untuk mendapatkan semacam nomor sandi rahasia yang sudah di acak. Kata sandi rahasia ini penting karena nantinya akan kita gunakan untuk komputer pertama.
  5. Show My PC Untuk Mengontrol PC Dari Jarak Jauh Semakin Akurat Image
  6. Jika teman Anda sudah meng-generate password yang kita butuhkan tadi, maka simpan terlebih dahulu di Notepad atau pengolahan kata lainnya agar tidak lupa.
  7. Selanjutnya pada komputer pertama (Anda), klik tombol View Remote PC lalu Show My PC akan meminta Password. Silahkan masukkan password dari komputer (teman) ke 2 tadi. Show My PC Untuk Mengontrol PC Dari Jarak Jauh Semakin Akurat Image
  8. Tunggu lah beberapa saat sampai Show My PC berhasil mendapatkan akses ke komputer ke 2 tadi. Biasanya proses ini memakan waktu kurang lebih 20 menit. Tetapi tak jarang juga koneksi akan berbuah kegagalan karena khusus untuk aplikasi ini membutuhkan bandwith yang tidak sedikit. Jika koneksi Failed, silahkan coba lagi sampai prosesnya berhasil.
Sekarang Anda siap mengendalikan komputer seseorang dari jarak jauh. tetapi cara ini tidak berlaku apabila pada komputer yang di kendalikan tidak mempunyai koneksi Internet atau menggunakan Frezz atau Anti.EXE. Tetapi kami tekankan untuk selalu menggunakan cara-cara di atas secara bijak. Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!