Selasa, 31 Januari 2012

PhotoZoom Pro v4.1.2 + Serial Key

PhotoZoom Pro v4.1.2
PhotoZoom Pro v4.1.2 + Serial Key | 19 MB

Mengubah ukuran foto Anda menggunakan BenVista PhotoZoom Pro 4, dan mendapatkan hasil yang luar biasa melalui kami yang unik, teknologi pemenang penghargaan S-Spline! Dilengkapi dengan S-Spline Max, generasi terbaru dari algoritma dipatenkan BenVista S-Spline, PhotoZoom 4 Pro menciptakan pembesaran citra kualitas tiada bandingnya. PhotoZoom Pro 4 mengalahkan salah satu solusi alternatif, seperti teknik Bicubic Photoshop, metode fraktal berbasis, dan 'standar industri'. Dimana pesaing gagal untuk mendapatkan 300000 by 300000 masa lalu oleh piksel, PhotoZoom Pro 4 memperbesar gambar hingga 1 juta dengan 1 juta piksel. PhotoZoom Pro 4 adalah solusi ideal untuk memperbesar gambar digital, baik untuk mencetak dan pada tujuan layar. Selain pembesaran kualitas tiada bandingnya ini menawarkan berbagai fungsi dan fitur profesional, dan dapat dengan mudah masuk ke dalam alur kerja siapa pun.

Fitur:
- Yang terbaru S-Spline interpolasi algoritma
- Tinggi gambar kualitas & perampingan pembesaran kualitas yang lebih tinggi
- Lanjutan fine-tuning : membuat preset sendiri & menyimpannya untuk nanti
- Pengurangan (JPEG) artefak kompresi dan kebisingan
- Batch pengolahan
- Multi-prosesor dukungan
- Bekerja sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, serta Otomasi plug-in dan Ekspor plug-in untuk Photoshop
- Pembesaran Ekstrim: sampai 1 juta dengan 1 juta pixel!
- Ekstensif dukungan untuk high-end gambar

Higher Quality:
Dilengkapi dengan S-Spline Max, generasi terbaru dari algoritma dipatenkan BenVista S-Spline, PhotoZoom 4 Pro menciptakan pembesaran citra kualitas tiada bandingnya. PhotoZoom Pro 4 mengalahkan salah satu solusi alternatif, seperti teknik Bicubic Photoshop, metode fraktal berbasis, dan 'standar industri'.

Truly Any Size:
Dimana pesaing gagal untuk melewati 300.000 oleh 300000 piksel (atau bahkan jauh lebih rendah), Pro PhotoZoom 4 memperbesar gambar hingga 1 juta dengan 1 juta piksel. Tidak ada produk lain yang menawarkan kemampuan ini, apalagi dengan pelestarian kualitas gambar.

Fits into your Workflow:
BenVista tidak bermaksud untuk mendikte bagaimana Anda harus sesuaikan PhotoZoom Pro 4 ke dalam alur kerja Anda. Oleh karena itu, perangkat lunak itu bekerja tidak hanya sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, tetapi juga sebagai Otomatisasi plug-in dan Ekspor plug-in untuk Photoshop.

Untuk meningkatkan kinerja dan alur kerja yang optimal, PhotoZoom Pro 4 sekarang sepenuhnya mendukung lingkungan 64-bit dan 32-bit, dengan kedua aplikasi yang berdiri sendiri dan plug-in versi!

Choice:
Meskipun S-Spline Max telah terbukti menjadi teknik yang paling optimal dalam tes, PhotoZoom 4 Pro juga menawarkan dua S-Spline teknik lainnya yang sangat baik. Anda dapat memilih yang Anda sukai. Anda bahkan dapat menyempurnakan setiap teknik sesuai dengan keinginan pribadi Anda, dan menyimpan pengaturan favorit Anda sehingga Anda dapat menggunakannya lagi nanti.

Baru di PhotoZoom Pro 4 adalah fine-tuning tambahan pilihan untuk S-Spline Max, yang menawarkan pengaturan ketajaman ditingkatkan dan teknologi baru yang besar untuk mengurangi artefak kompresi JPEG dan suara kebisingan.

Image Support:
PhotoZoom Pro 4 sempurna memenuhi persyaratan pengguna profesional ketika datang untuk mendukung citra. Ini sepenuhnya mendukung ruang warna seperti RGB, CMYK, Grayscale dan Lab, seperti metadata EXIF jenis, IPTC, XMP, dan profil ICC. Juga, PhotoZoom Pro 4 mendukung lapisan, 16 bit / channel (termasuk Raw) dan 32 bit / channel (HDR) foto dan, tdk kurang pentingnya, yang sangat beragam format file gambar.

Conclusion:
PhotoZoom Pro 4 adalah solusi ideal untuk memperbesar gambar digital, baik untuk mencetak dan pada tujuan layar. Selain pembesaran kualitas tiada bandingnya ini menawarkan berbagai fungsi dan fitur profesional, dan dapat dengan mudah masuk ke dalam alur kerja siapa pun. PhotoZoom Pro 4 adalah mutlak harus dimiliki baik untuk profesional dan amatir serius yang ingin merubah ukuran gambar mereka.

Kompatibel dengan versi terbaru Windows, Mac, and Adobe Photoshop (all 64-bit & 32-bit)

Mediafire Pass :  www.soft-games-movies.com

Mediafire Link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!