Rabu, 18 Januari 2012

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.7

Free Download Antivirus Smadav 8.7 Pro , Kali ini saya akan mencoba share cara mudah menghilangkan Blacklist Smadav terbaru yaitu versi 8.7. Banyak orang bertanya tentang bagai mana cara menghilangkan Blacklist Smadav terbaru , karena cara lama sudah tidak bisa di pakai lagi.

Alasan Cara lama tidak bisa di pakai untuk menghilangkan Blacklist Smadav 8.7 , karena dari pihak Smadav sendiri sudah meningkatkan keamananya secara berkala , lihat saja ahir-ahir ini smadav lama sekali untuk update Antivirusnya yaitu smadav karena baru mengotak-atik sistem keamananya terutama soal Crack and patch pada Antivirus Smadav 8.7.

Tetapi tenang saja , dari pihak smadav belum spenihnya bisa mengontrol untuk privasi Number serial pada antivirus Smadav 8.7. Masih banyak cara untuk menghilangkan Blacklist Smadav 8.7 dan menjadikan Antivirus Smadav di komputer anda menjadi PRO lagi.

Setelah coba berbagai cara untuk Menghilangkan Blacklist Smadav 8.7, dan hasilnya gagal lagi gagal lagi, akhirnya smadav 8.7.2 saya uninstall. Saya install smadav versi lama atau sebelumnya, yakni Smadav 8.5. Di smadav 8.5 ini smadav saya masih terblacklist , kemudian saya mencoba menghilangkan tanda bajakan yaitu "anti-pembajakan" dan ternyata berhasil juga, Smadav saya menjadi bertampilan hijau kembali, tapi tunggu ini masih Smadav 8.5. Saya langsung install Smadav 8.7.2 dan kondisi smadav 8.4 masih free, dan hasilnya Smadav 8.7. ikutan hijau.

Untuk merubah Smadav 8.7 menjadi pro saya menggunakan crack terbaru atau sering di bilang patch 2011 terbaru untuk Smadav versi Smadav 8.7 yang nantinya anda bisa download di link di bawah. Begitu mudahnyakan jika kita mau otak-atik sendiri dengan kemampuan kita.

Fitur terbaru dari Smadav 8.7 :
Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dll.

Jika anda ingin download smadav Smadav 8.7 Pro + Crack , silahkan download dengan link di bawah ini , Kini saya share dengan gratis , Semoga bermanfaat buat anda.

Download - Smadav 8.7 terbaru |  752 KB
Download - Crack/Patch Smadav 8.7 | 16 KB
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!