Rabu, 18 Januari 2012

5 Cara Membersihkan RAM Di Windows

Trik sederhana membersihkan RAM , Seringkah anda merasakan PC atau Laptop anda terasa lambat dan tak bergairah untuk hidup.? Komputer anda lemas untuk bekerja dengan anda ? mungkin sering anda jumpai saat PC atau Laptop anda lama tidak di hidupkan.

Nah di kesempatan kali ini saya akan mencoba share 5 tips mudah membersihkan RAM di Windows. Trick and Tips ini sudah saya gunakan berulang kali saat komputer saya di rumah terasa berat dan tak bergairah untuk bekerja dengan saya.

Sebenarnya Trick ini sangat mudah untuk anda peraktekan di komputer maupun di Lapto anda. Dengan 5 tips simpel membersihkan RAM anda bisa rasakan perbedaan kinerja komputer maupun laptop anda. Nah di bawah ini adalah 5 cara untuk membersihkan RAM .
Yang anda harus lakukan adalah :
  • Klik kanan pada mouse anda di desktop, dan langsung pilih menu New > Shortcut.
  • Ketikan " %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks " tanpa tanda kutip. pada kolom isian yang muncul di desktop anda.
  • Langsung Saja klik Next.
  • Beri nama shortcut tersebut, dengan nama yang anda inginkan, Contoh : Bersih RAM , dan nanti akan menjadi Bersih RAM.exe
  • Dan yang terahir , Gunakanlah shortcut yang anda buat tadi jika komputer terasa sangat lambat " dengan doubel klik Bersih RAM.exe
Nah di atas adalah 5 cara membersihkan RAM di Windows , sangat mudah bukan. semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi anda semua. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!