Rabu, 18 Januari 2012

Add Ons Mozilla Firefox Buat Para Likers Facebook

Add Ons Mozilla Firefox likers All Status facebook , Helo apa kabar para Likers Facebook. Tentunya kabarnya baikan , Kalo gak baik nanti gak bisa ngasih jempol buat para teman anda di facebook dong.

Kali ini saya akan mencoba share Cara memasang Add ons Likers All Status Facebook di Mozilla. Add ons ini berfungsi sebagi likers semua update status teman anda tanpa kecuali dengan hanya sekali klik saja pada tool Likers Facebook.

Tak Hanya memberi Likes pada Status baru teman-teman anda di facebook, Anda juga bisa Unlike All Status teman-teman anda di facebook tanpa kecuali. Nah, keren bukan ..? Anda tidak perlu capek-capek memberi jempol 1/1 pada Status baru teman-teman anda di Facebook, Cukup Hanya dengan Klik 1 kali pada Tool Likers Status Facebook , Semua status teman-teman anda di facebook sudah ke Like Semua.

Oh Iya hampir lupa Add Ons Mozilla Firefox likers All Status facebook ini juga bisa berfungsi sebagai pengomfrim dan menolak teman saat ada permintaan teman ke facebook kita. Dengan menu All Comfrim dan All No Comfrim.


Gambar Di atas ini dalah sempel Tool Add Ons Mozilla Likers All Status Facebook. Untuk membuat Tool Likers Status all facebook ini anda hanya membutuhkan Add Ons Mozilla saja yang bisa anda Download Di Sini



Setelah anda Download instal di Mozilla anda dan Mozilla anda ter restart secara otomatis, Langkah selanjutnya yang anda harus lakukan yaitu, Download Facebook Like All Status , Klik Di Sini , Klik Install Sperti Gambar Di bawah ini.

Nah jika sudah anda install, Langkah selanjutnya adalah Buka Facebook anda, klik tool Greasemonkey , beri centang Facebook Like All Status, Seperti Gambar Di bawah ini. 



Jika Sudah Reload atau tekan saja f5 pada halaman page Facebook, Dan kini Lihat Tombol Like All Status Facebook Sudah terpasang di page facebook anda. Selamat menjadi Lakers Sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!