Rabu, 18 Januari 2012

Free Download Human Japanese 2 Full Version

Download Human Japanese 2 Full Crack , Kali ini saya akan mencoba share software terbaru dan paling di gemari oleh pecinta  Japanese. Software kali ini terkait dengan belajar bahasa jepang yang sering di pelajari oleh warga indonesia , Yaitu Human Japanese 2 Full Version

Software terbaru Human Japanese 2  adalah salah satu software yang bisa membantu anda dalam mempelajari bahasa jepang dengan mudah dan tepat. Software  Human Japanese 2 Full Version ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang membantu dan memudahkan anda dalam mengeja dan membantu anda dalam belajar bahasa jepang.

Human Japanese 2 Full Version dilengkapi dengan fitur-fitur yang lumayan lengkap antara lain yaitu di lengkapi lebih dari 1800 rekaman kata-kata kosa kata dan contoh kalimat, fasilitas instan search kata dan istilah tata bahasa, puluhan game dan kuis, dan disertai dengan suara membaca hiragana.


System Requirements for the PC version :

    Windows XP / Vista / Windows 7
    The latest version of Adobe Flash Player
    Microsoft .NET Framework 2.0
    To hear the sounds, you'll need a functioning sound card and speakers or headphones.

Nah bagi anda yang ingin Download Human Japanese 2 Full Version + Crack , kini saya share link buat downloaf Human Japanese 2 ini secara gratis di bawah ini , Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin sekali belajar bahasa jepang.


Download - Human Japanese 2 Full Version | 32 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!