Rabu, 18 Januari 2012

Free Download Game Samurai II Vengeance Full Rip

Game Samurai II Vengeance For Pc, Salah satu game kegemaran saya adalah tipe sperti Petualangan , Perang , Balap dll sperti game yang satu ini. Game ini adalah tipe Perjuangan atau sering bisa di bilang Game petualangan.

Game ini adalah Samurai II Vengeance , Game ini menceritakan sebuah perjuangan untuk menyerang dan membalas dendam. Memang di dalam Game Samurai II Vengeance ini tidak ada alat moderen , seperti pistol , Tank , Basoka dll.


Game Samurai II Vengeance ini hanya menggunakan Pisau atau pedang yang di lengkapi dengan tenaga dalam yang sangat kuat. Peperangan yang di lakukan juga sangatlah identik dengan pedesaan yang amburadul dan hangus. Game Samurai II Vengeance di beri efek yang bikin kita tenggang saat memainkanya.

Kamera yang sangat dinamis menemukan perspektif terbaik untuk setiap pertemuan, menambahkan variasi sambil menjaga fokus pada tindakan. Elemen RPG penghargaan pemain terampil - upgrade kesehatan Samurai, membeli combo serangan baru dan meng-upgrade mereka ke tingkat yang menghancurkan.

Screenshot Game Samurai II Vengeance :


Screenshot yang saya ambil saat saya memainkanya di atas adalah sedang di dalam sebuah kerajaan jepang , Dan waktu itu saya sedang menghadapi Raja kenosuke yang amat besar. Buat anda yang ingin memainkan game Samurai II Vengeance ini PC anda harus mempunyai System Requirement senagi berikut.

System Requirement :

* ProcessorPentium 3 - 800MHz or better
* DirectX Version: 9.0c or above
* RAM: 512MB
* Video Card RAM: 64MB
* Operating System: Windows 7, Vista, and XP


Download - Samurai II Vengeance | 35MB

1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!