Senin, 02 Januari 2012

Aurora 3D Presentation 2011 v11.12.13





 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aurora 3D Presentation 2011 v11.12.13 | 77 MB

Aurora 3D Presentation 2011 - alat yang ampuh dalam menciptakan presentasi 3D. Anda dapat dengan mudah membuat presentasi dengan menambahkan gambar, teks, video, model, data yang berbeda, dan dengan demikian memilih banyak cara untuk menampilkan dan pasokan bahan presentasi.

Tidak ada lagi model glue! Tidak perlu buku desain animasi! Tidak perlu memahami dasar-dasar-desain 3D, tidak perlu belajar Flash, AE, Photoshop, dll, tidak perlu menjalankan biro iklan yang akan menagih Anda uang besar!

Program ini akan menghemat waktu dan uang dan menjadi asisten terpercaya Anda dalam bisnis.

Fitur:
1. The simplicity and efficiency .
Dalam Aurora 3D Presentation Anda dapat memilih satu set template dan gaya untuk persentasi Anda. Dirancang khusus menangani dan efek khusus seperti 3D - kaca dan logam refleksi, gradien, partikel, dll. Semua ini akan memberi Anda kesempatan untuk bekerja sebagai desainer 3D yang berpengalaman.

2. The set of solutions.
Aurora 3D Presentation menyediakan banyak pilihan, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk menciptakan kembali roda, cukup pilih mode yang diinginkan, menambahkan isi dari presentasi Anda, dan kemudian untuk menyelesaikan pengembangan dan presentasi 3D! Anda memilih untuk navigasi misalnya, dinding gambar, tabel, grafik data 3D-model, dll.

3. Full interactivity.
Aurora 3D Presentation menyediakan fitur interaktif yang kuat, benda-benda dapat berkomunikasi dan membuat acara, konten dapat diperbarui setiap saat, tanpa membuat beberapa halaman, semua dalam format 3D! Selain itu, perangkat lunak mendukung penggunaan layar sentuh komputer dan perangkat remote control, Anda dapat dengan bebas menggunakan pilihan ini dalam berbagai kasus.

Install:
1. Ekstrak arsip rar.
2. Menjalankan setup dan menginstal.
3. Pertama, Anda harus menerapkan patch untuk menghapus pemeriksaan online. Kemudian Gunakan Keymaker untuk mendaftar aplikasi.
4. Selesai.


Download 

Password : www.soft-games-movies.com


1 komentar:

  1. terima kasih infonya. sangat membantu saya dalam presentasi tugas kampus.

    sukss untuk blognya.

    BalasHapus
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!