Sabtu, 29 Oktober 2011

MSI Afterburner-MSI Graphics Card Perfomance Booster


Wellcome to the speed…..MSI Affterburner merupakan software buatan MSI yang berkolaborasi dengan Riva Tuner yang dibuat special untuk kegiatan Overclocking Graphic Card/VGA secara software. Pengertian dari Overclocking sendiri adalah mengubah/mengatur kecepatan VGA diatas kecepatan normal/standart. Bukan hanya MSI yang disupport oleh MSI Afterburner tetapi semua brand dapat memanfaatkan software Afterburner. Overclock yang dilakukan meliputi Core Voltage, Core Clock, Shader Clock, Memory Clock, Fan Speed, atau voltage VGA.
Program ini juga dilengkapi dengan MSI Afterburner User manual dalam kegiatan overclocking, sebelum Anda mendownload perlu Anda ketahui keuntungan dan kerugian dari kegiatan overclocking :
Kerugian :
1. Panas yang berlebihan pada VGA Anda karena dipaksa bekerja pada clock yang lebih tinggi, namun apabila sistem pendingin Anda bagus hal ini dapat diminimalisir.2. Terjadi kesalahan operasi (perhitungan) akibata panas yang berlebihan, namun MSI afterburner dirancang sedemikian rupa dalam perhitungan kegiatan overclock dan dibuat semudah mungkin bagi Anda untuk segera menguasai program ini.
Keuntungan :
1. VGA menjadi lebih cepat seolah-olah bekerja pada jenis VGA yang lebih tinggi kelasnya.
2. Ini adalah cara termurah untuk meningkatkan kerja dari VGA tanpa harus membeli lagi, sangat cocok buat Anda yang berencana membeli VGA yang lebih baik, dengan terlebih dahulu memaksimalkan VGA yang sudah ada.
3. Dapat meningkatkan speed VGA yang tidak ada dipasaran.
Pada kesimpulannya program ini cocok bagi gamer enthusiast dengan segala kemudahannya, dan memudahkan bagi pemula dalam kegiatan overclocking untuk mendapatkan hasil yang terbaik karena Anda tidak perlu meng-overclock secara hardware, semua bisa berjalan otomatis. Saat Anda mendownload progam ini sudah dilengkapi juga dengan MSI Kombustor yang berfungsi untuk benchmark VGA dan mencari titik tertinggi kemampuan VGA Anda. tidak disarankan digunakan untuk VGA onboard dan laptop ? ini adalah tantangan bagi Anda ! use at your own risk !
System requiertments :
Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 (versi x86 maupun x64)
Spec VGA dan Driver minimal :
VGA NVIDIA GeForce 6
Driver NVIDIA Forceware 96.xx
VGA AMD RADEON HD 2000
Driver AMD Catalyst 9.3
Download MSI Afterburner 2.0.0 (2010-09-02) (7.07 MB)
Download MSI Affterburner User manual (2.07 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!