Minggu, 16 Oktober 2011

Download Total War - Shogun 2 (PC/ENG) Full

Total War - Shogun 2 (PC/ENG)
Dalam usia tergelap Jepang, perang tanpa akhir meninggalkan negara dibagi. Ini adalah pertengahan abad ke-16 di Jepang feodal. Negara, sekali diperintah oleh sebuah pemerintahan bersatu, sekarang dibagi menjadi klan yang berperang banyak. Sepuluh panglima perang legendaris berusaha untuk supremasi sebagai konspirasi dan konflik layu kekaisaran. Hanya satu yang akan naik di atas semua untuk memenangkan hati bangsa sebagai shogun baru ... Yang lain akan mati oleh pedang. Mengambil peran satu Daimyo, pemimpin klan, dan menggunakan pertempuran militer, ekonomi dan diplomasi untuk mencapai tujuan akhir: kembali bersatu Jepang di bawah komando tertinggi dan menjadi Shogun baru - penguasa tak terbantahkan dari sebuah bangsa yang tenang. Jumlah Perang: Shogun 2 fitur yang ditingkatkan pertempuran 3D penuh melalui darat dan laut, yang membuat nama untuk seri, serta peta kampanye taktis yang banyak orang sebut sebagai jantung dan jiwa dari Total War. Menampilkan merek baru sistem AI terinspirasi oleh kitab suci bahwa perang dipengaruhi Jepang, ribuan tahun Tiongkok kuno "Seni Perang", Majelis Kreatif membawa kebijaksanaan Guru Sun Tsu untuk Total War: Shogun 2. Menganalisis teks kuno ini memungkinkan Creative Assembly untuk melaksanakan mudah dimengerti namun gameplay strategis yang mendalam.
Fitur - Sembilan klan - kekuatan dan kelemahan. * Memimpin salah satu dari sembilan fraksi yang ada di Jepang feodal. Diantara mereka - prajurit perkasa klan Oda dan sangat kuat keluarga Tokugawa. Di bawah bimbingan ketat Anda dari setiap klan akan dapat datang ke kekuasaan.
- Kekuatan kefasihan. * Daimyo dan jenderal, seperti dalam Perang Roma permainan total, akan mencoba untuk menginspirasi tentara mereka untuk memerangi eksploitasi. Permainan memiliki lebih dari 100.000 varian pidato, tergantung pada sifat dari pembicara, lokasi pasukan dan hubungan dengan musuh.
- Siege perang. Cara Jepang pengepungan secara signifikan berbeda dari yang digunakan oleh orang Eropa dan benteng dapat menjadi perangkap mematikan. Selama pengepungan dan pembela dan penyerang dapat menggunakan varietas yang paling taktik perang.
- Sebuah benteng yang tak tertembus. * Kunci dari jenis yang berbeda dapat ditingkatkan dengan membangun kapasitas lima tingkat, yang berarti bahwa penyerang akan perlu menggunakan metode yang berbeda dan teknik pengepungan. Serangan di dinding eksternal dan menangkap pelataran dalam - langkah pertama pada jalan menuju kemuliaan.
- Semua-musim perang. * Untuk pertama kalinya dalam sejarah serangkaian pertempuran berlangsung di semua musim. Musim akan tergantung pada kondisi lapangan, serta negara dan mood tentara. Semua ini akan memiliki pengaruh penting pada pilihan strategi dan taktik peperangan.
- Kecantikan Jepang. * Parah Liar pegunungan, lembah indah dan pohon ceri mekar - berkat yang digunakan dalam rancangan sistem baru untuk membangun daerah, pemain akan memimpin pertempuran di berbagai daerah negara lanskap secara radikal berbeda.
- Sengoku-Pedia * Dalam permainan ensiklopedia dapat menemukan banyak informasi yang berguna tentang tentara Jepang dan teknologi, serta mempelajari fakta-fakta sejarah yang menarik. Dengan itu Anda dapat lebih memahami musuh-musuh mereka, belajar kekuatan dan kelemahan mereka.
- Moral dan moral. * Untuk pertama kalinya muncul di medan perang struktur, yang memiliki dampak psikologis pada prajurit selama pertempuran. Perlindungan atau penyitaan biara dan kuil-kuil, tempat suci kehancuran musuh - semua ini mempengaruhi moral pasukan.
- Sejarah pertempuran. * Mudah tantangan, tapi sangat menarik untuk komandan virtual akan berpartisipasi dalam pertempuran bersejarah yang terkenal, termasuk pertempuran dekat desa Sekigahara.
- Di darat dan di laut. * Jumlah Perang: Shogun 2 - draft pertama dari seri, yang dapat memimpin pertempuran di darat dan di laut pada waktu yang sama. Ply antara pulau-pulau, gunakan fitur dari kabut, pantai dan fenomena cuaca lainnya untuk mendapatkan keuntungan atas musuh. Terampil membangun kapal-kapal mereka di tepi laut dan antara pulau, membuat perangkap dan musuh memaksakan taktiknya.
- Sempurna Tentara. * Prajurit-Heroes - sebuah tentara benar-benar unik. Kekuasaan mereka dan keberanian militer begitu besar sehingga mereka dapat mengubah gelombang pertempuran. Bahkan pahlawan dengan beberapa rekan tim dapat menghancurkan banyak musuh. Selain itu, ia akan berusaha untuk terlibat dalam pertempuran dengan prajurit seperti saya sendiri, untuk membela kehormatan dari klannya.
Persyaratan Sistem # OS: Windows 7 / Vista / XP # Processor: 2 GHz Intel Core prosesor / 2,6 GHz Intel dual Core Tunggal, atau setara AMD (dengan SSE2) # Memory: 1GB RAM (XP), 2GB RAM (Vista / Windows7) # Graphics: 256 MB DirectX 9.0c kompatibel kartu grafis (shader model 3) # DirectX ®: DirectX 9.0c # Hard Drive: 20 GB ruang disk bebas keras
Instal Catatan 1. Unrar 2. Jalankan Phoenix 1.4 Beta 7 3. Perbarui Phoenix dan ekstrak Ikuti petunjuk di link ini: http://www.youtube.com/watch?v=E4QlcJl3W8U 4. Ketika Uraikan DVD1 selesai, Phoenix sekarang akan pop-up yang meminta DVD2>> Un-mount DVD1 & DVD2 Gunung (2 cakram untuk dipasang di sepanjang drive)>> klik Continue membongkar DVD2>> Selesai 5. Ukuran setelah Uraikan adalah 15,3 GB 6. Jalankan ali213.net-11gpatch15.8.exe untuk upgrade file yang hilang

Pass mediafire : www.downloadrider.com
Rar Password : www.gamehousevn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!