Jumat, 28 Oktober 2011

Meningkatkan koneksi internet sampai dengan 20 %


Bagi Anda yang mempergunakan OS windows, Anda dapat meningkatkan koneksi internet Anda sampai dengan 20%, secara default apabila belum disetting sebenarnya koneksi internet Anda hanya mempergunakan bandwidth sekitar 80 % saja, bukan 100 %, Microsoft sengaja menyimpannya untuk kepentingan lainnya misalnya untuk keperluan update otomatis dari Operating system. Anda dapat mengembalikan speed internet Anda hingga 100 %, ini artinya Anda meningkatkan speed internet Anda hingga 20 %, lumayannn…. daripada lu manyun. berikut ini caranya :
Klik start, run kemudian ketik “gpedit.msc” (tanpa tanda petik) maka akan terbuka jendela baru group policy editor.
Kemudian pada Computer Configuration, klik administrasi templete kemudian klik dua kali folder Network, klik QoS packet scheduler kemudian klik Limit reservable bandwidth.
Akan muncul jendela baru secara default masih dalam keadaan not configurated, klik enabled untuk meng-aktifkannya, maka pada kolom bandwidth limit (%) akan tertulis 20% ganti angka 20 dengan 0, klik ok untuk menyimpan perubahan, kini bandwidth yang Anda pergunakan sudah 100 %, cara ini berlaku juga pada windows xp dan windows 2000, selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!