Senin, 06 Februari 2012

DAEMON Tools Pro Advanced v5.0.0316.0317 Incl Loader

DAEMON Tools Pro Advanced v5.0.0316.0317

DAEMON Tools Pro Advanced v5.0.0316.0317 Incl Loader | 18 MB

Gunakan DAEMON Tools Pro fungsionalitas penuh : membuat image menggunakan profil preset, membuat perubahan yang diperlukan untuk data image jika diperlukan, kompres data, gambar file split, melindungi informasi gambar Anda, membakar ke CD / DVD, meniru tidak hanya CD / DVD tapi juga HD DVD dan Blu-ray drive.

Daemon Tools Pro Advanced memungkinkan Anda untuk membuat hingga 32 virtual drive, memungkinkan Anda untuk menjalankan CD / DVD / HD DVD / BluRay image di atas ratusan kali lebih cepat dibandingkan dari drive fisik konvensional.

Daemon Tools Pro Advanced mendukung lebih CD / DVD / HD DVD / BluRay jenis gambar daripada emulator Disk lain! Hal ini dapat meniru hampir semua CD / DVD / HD DVD / BluRay jenis image di pasar saat ini.
CD asli Anda / DVD / HD DVD / BluRay disc dapat disimpan dengan aman pergi; Daemon Tools Pro Images berarti bahwa Anda selalu memiliki media mahal Anda disimpan dengan aman pada Hard Drive untuk pencarian cepat di klik tombol. Tidak ada lagi mencari disk yang benar atau menginstal perangkat lunak aplikasi disc, semuanya di ujung jari Anda.

Daemon Tools Pro Advanced memungkinkan Anda secara bersamaan menggunakan CD / DVD / HD DVD / BluRay sebagai image dan membawa perencana rute Anda tertulis di lain drive fisik, tanpa harus mengeluarkan dan kembali setiap disk fisik. The 32 virtual drive kemampuan Daemon Tools Pro Advanced berarti Anda dapat memiliki setara dengan 32 Drives fisik di PC Home Anda semua dapat diakses secara sederhana dan cepat menjalankan Disc image Anda di ratusan kali lebih cepat dibanding drive CD-ROM konvensional. Jika Anda membutuhkan sebuah program atau CD akan segera ada - selalu siap untuk digunakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!