Sabtu, 19 November 2011

Download Game God Hand


God Hand
Game ini menceritakan tentang petualangan Jean dan Sophia yang melawan kelompok 3 iblis yang terdiri dari Elvis, Sharon dan ***. Plus satu lagi character rival dari God Handnya Jean.

Nantinya seiring perjalanan, kamu akn dijelaskan tentang masa lalu Jean, Sophia hingga bagaimana Jean mendapatkan kekuatan God Handnya, serta tujuan sebenarnya dari perkumpulan 3 iblis itu.

Jean
seorang pemuda yang memiliki kekuatan tangan dewa yang digunakan untuk membasmi iblis2 jahat. sifatnya ceria dan humoris, pemberani, tidak takut apapun kecuali err... kapak sophia



Sophia
wanita yang menemani Jean berkelana, kebanyakan misi Jean dilakukan berdasarkan petunjuk dari wanita ini. dia juga yang memberikan Jean tangan dewa.



Grafis
Grafis dalam game ini baik sekali. Pergerakan karakter, environment, bahkan mimic wajah karakter terlihat jelas dan sangat menarik. Visualisasi jurus2 dari Jean maupun bos character juga disjikan dengan sangat apik dan memikat. Namun sangat disayangkan bagi penggemar FMV, game ini tidak ada FMV sama sekali.


Gameplay
Gameplaynya sangat simple, yang harus anda lakukan hanyalah berlari dan menghajar lawan anda. Tidak ada puzzle yang sulit disini. Ada 3 bar yang harus diawasi dalam game ini, yaitu :
-Health
-God Roulette
-God Tension
Health menunjukkan kesehatan kamu. Kamu akan game over bila bar ini habis. Bar ini dapat diisi dengan mengambil power-up berupa buah2an yang dididapat dengan mengalahkan mush ataupun menghancurkan peti2.

God Roulette adalah bar yang digunakan untuk mengeluarkan jurus2 special dari Jean. Setelah mengaktifkan bar ini akan muncul timing selama anda memilih jurus yang akan digunakan. Setelah itu dengan menekan tombol O atau X kita dapat menggunakan jurus special tersebut.






God Tension adalah bar yang terletak dibawah health bar, bar ini digunakan untuk mengaktifkan God Hand milik Jean yang akan meningkatkan kekuatan dan kecepatannya 2x lipat.





Jurus2 yang digunakan oleh Jean baik standar ataupun God Roulette dapat dicustom oleh playernya sendiri, sehingga anda dapat menemukan style bertarung anda sendiri di game ini.

Sound
Sound dalam game in sangat menarik, lagu2nya lebih bernuansa country, bersemangat dan ceria. Ini sejalan dengan sifat dari Jean yang ceria dan humoris. Sehingga anda tidak akan merasa tegang ataupun takut pada saat memainkan game ini.

Control
Control dalam game ini sangat mudah, bahkan seorang pemula PS2 pun dapat dengan cepat menguasainya. Anda hanya perlu menekan tombol analog kiri untuk mengarahkan karakter, analog kanan untuk menghindar, serta tombol2 utama untuk memukul ataupun menendang.

Verdict
Game ini sangat cocok untuk melepas kejenuhan dari kegiatan sehari2 ataupun pada saat menemukan puzzle yang sulit digame lain. Gameplay yang simple, storyline yang menarik dan humoris memberi nilai tersendiri untuk game ini. Cuma, sebaiknya anda sudah berusia 17+ untuk memainkan game ini, karena beberapa adegan hanya dapat dimengerti oleh mereka yang sudah dewasa
Grafis = 8
Gameplay = 9
Sound = 8.5
Control = 9
Reviewer = 9
Ok sampai sini dulu..jika pengen main silahkan di sedot aja gan ::...

File Iso ( 1,46 GB )
Download Torren 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!