Selasa, 14 Agustus 2012

Tutorial Cheat Seal Online

Pertama-tama aku posting tutor ini karena banyak teman-teman pencinta game seal kebingungan mencarari tutor cheat seal, tutor ini aku ambil dari berbagai forum aku kumpulkan jadi satu jadi mempermudah teman-teman mencari tutornya,
klo kita lihat seperti di forum nyit-nyit ama snutz.us tutornya mencar kebanyakan pertanyaan yang itu-itu saja, jadi aku rampung semua tutor ini dari berbagai forum,
jujur bagi yang g suka ama tutor ini aku secara pribadi mohon maaf, tpi ini semua demi pencinta game seal

TUTOR CHEAT SEAL....
------------------------------------
download engine Monlight disini



Sebelum Settingannya di Mulai pertama2 extract dulu moonlight yang sudah di download secara gratis
Nah setelah tu to the poin ja ya

Settingnya seperti ini:
Klik setting yg ada dipojok kanan atas seperti pada gmbar dibawah ini


SETTING Engine UCE

Yg perlu dicentang
General Settings
[x] show und button
[x] show advanced....
[x] Update the list.....
[x] Center tommysensei engine.....
[x] Hide some/all........
[x] show values....
[x] show and work.....

Scan Settings
[x] fast scan.....
[ ] enable hyperscan.....
[ ] don't scan......
[ ] keep low.......
[x] MEM_PRIVATE.....
[x] MEM_IMAGE.....
[ ] MEM_MAPPED....
[x] Run scan
File Association
Tick Nothing : nah yg ini g ada yang di centang, klo dari enginnya yg tercntang adalah yg pling atas, nah itu dibuang juga centangnya.. dah ngerti blom……….?
Ko dah ngerti lanjut aja deh klik lagi yg disebelah kanan Yitu Plugins. Klo yg ini mang dari engginnya g ada yang mau dirubah…wakakaka

Plugins
Tick Nothing
Code Finder[x] Use debug......
[ ] Memory acces........
[x] Try to prevent........
[ ] Handle.......


Assembler
[x] show dissembler
[x] show debugger.......
[ ] use int3
[x] replace.......
[x] ask for.....
[x] try prevent.....


Extra
[x] query memory.....
[x] Read/write....
[x] open process
[ ] undo changes....
[ ] Force memory....
[x] enable use.....
[x] use kernelmode.....
[ ] use global......
[ ] stealth mode user
[ ] stealth mode kernelmode>(x) prevent all modules

Nah kalo udah klik aja OK. Tau kan posisi tombol OK. Itu yang berdampingan dengan Cancel.mudeg g lo…

walaupun itu settingan yg terakhir. Ettt…blum selesai masih ada yg lain

kalo udah.... cara bypassnya ada di bawah ini

saat setelah anda klik mulai main, klo dah log in dah msuk charnya
nah anda klik di bagian atas kiri...
Seperti gambar dibawah ini


Setelah tombol itu di klik
Akan muncul gambar seperti ini ni lihat ya……

Nah udah muncul kan.
Klo udah klik aja yg aku beri tanda setelah itu
trus klik yang ada tulisan SO3D.exe
cari dibagian yag q bri tanda digambar ini ni


dan klik ok

secara, anda telah bypass

----------------------------------------
Nah yg ini langkah selanjudnya. Apa aja yag akan ada Cheater……
Umpamanya ASPD
Trus Cheat No Delay
Trus Cheat Area dan lainnya deh

Cheat ASPD

Pakai EQ yang ada opsi aspd nya.. 1 aja
misal aspd 2[baju]
lo scan 2 dulu....[4byte]
trus kalo dah dpt banyak disamping tuh.. lo lepas baju.......
trus lo next scan 0
ulangi terus sampe dapet 1 adress atau 3 adress
kalo 3 adress pilih yang paling bawah...

terus klik 2x.....
saat udah di add ke list
klik 2x lagi yang di bawah itu......
trus ganti jadi 180
.....


kalo kec gerak sama kayak di atas...... cuman opsinya aja yang beda... n kec ger lo jadiin 600


---warning---
saat chit aspd atao kec gerakan jangan ganti EQ langsung DC lhooo..



-------------------------------------------------------------------------
Cheat No delay....

1. lo tidur...
2.di enginenya lo scan 4
3.bangun....
4.lo scan 0
5 ulangi dari no 1-4 sampai dapat 1 adress [1 aja]
6.nah kalo bener tuh.. lo tidur dia jadi 4 lo bangun dia berubah jadi 0 itu bener..
7. pas lo mau no delay.. lo freeze dolo .......baru lo ganti jadi 3...

kalo mau stop ganti jadi 0 lagi...

-----------------------------------------------------------------------------------
Cheat Area:

1. Search Nama Skill lu yg area, misal Hell Burn, Deadly Cross, Area Destruction, Freeze, Blazing Hurricane
2. klao dapet address cari yg ada hubungannya ma deskripsi skill(browse MEMORY REGION)
(ada yg penting lgi pada saat serc nama skil kmu ganti dulu value type nya ganti ke tex jgan 4 bite. klu damam bentuk angka baru 4 bite, tapi kalo tex ya ganti ke tex) ngerti kan)
3. kiri atas lu add to address list.. liat address itu apa ..misal... 0809XXXX...

4. Buka kalkulator Scientific.. HEX type...
Tau calculator g buka di aksesoris computer lo
Dan lihat gambar dibawah ini

ingat Dec. ganti ke Hex

5. Kita Umpamakan 0809XXXX = Z
skill lvl 1 + 198
------- 2 + 1DC
------- 3 + 220
------- 4 + 264
------- 5 + 2A8
------- 6 + 2EC
------- 7 + 330
------- 8 + 374
------- 9 + 3B8
Skill lvl 10+3FC

yang ditambah itu addressnya bukan valuenya..

kalo udah.... valuenya baru dirubah jadi 1 miliar. jadi deh!

---------------------------------------------------------------

Cheat Attack Speed dan Move Speed

Step 1
sebelumnya pastikan sudah punya equiq apapun yg mempunyai opsi tambahan kecepatan gerak (optional jika ingin mengikuti tutor saya).
lebih bagus lagi kalau opsinya lebih dari 1.
sebagai contoh, Gw punya Tail dengan opsi tambahan kec. gerak 1. (info nomor 1). lalu pakailah equiq tersebut(info 2). Atl+Tab ke engine-nya lalu ketik angka 1 pada value di engine-nya(info 4). kalau punya opsi lain, maka yg kita ketik adalah angka yg sesuai dengan opsi tambahan tersebut. klik tombol "First Scan" (info 3). Tunggu sampai selesai.
Oh iya, Pastikan Value Type pada engine-nya adalah 4 byte.
Step 2lalu ALt+Tab balik ke game seal dan lepaslah equiq tersebut, Alt+Tab lagi balik ke engine. sekarang isilah value 0 (info 6) dan tekan "Next Scan" (info 5).

Step 3Alt+tab balik ke seal, pakai lagi equiq tersebut. Alt+tab balik ke enginenya, ketik lagi angka 1. lalu klik "Next Scan".
Step 4Ulangi Step 2 lalu Step 3 terus menerus sampai menemukan 1 address. atau kalu tidak ketemu satu seperti gambar, maka kita akan mencoba merubahnya satu per satu.

Step 5
klik dua kali pada salah satu address yg kita temukan (info 7). maka address tersebut akan pindah ke bawah(info 8). lalu klik dua kali pada 'value' address yg sudah kita pindahkan tadi. jika opsi nya 1, maka klik pada angka 1 di address yg sudah ada di bawah tersebut. isikan sesuai dengan yg kita inginkan. misal 200. lalu klik OK. pada address tersebut centang tanda freeze. Alt+tab balik ke seal, lalu gunakan skill sleep.
Jika address yg kita ubah adalah address yg benar, maka di status-nya akan terjadi penambahan 200 pada move speed. coba jalan, kalau sudah kayak maling jalannya berarti sudah benar!
(optional)nah, ubah namanya menjadi "move speed" (klik dua kali pada "no description")


Step 6kalau belum terjadi perubahan, hapuslah address yg sudah kita pindahkan tadi (klik kanan, delete this address from list). kemudian ulangi step 5. sampai dapat!

Step 7
Balik ke enginenya. Klik kanan pada address move speed tadi lalu pilih "Browse This Memory Region"



akan mucul window baru. itulah yg disebut memory viewer. lalu klik tanda panah ke atas SATU KALI.



Kemudian Klik kanan pada dua angka pojok kiri atas . dan pilih "Add This Address To The List" lalu close memory viewer-nya.


Pada engine, ubah lah valuenya sesuai dengan yg kita inginkan dan centang tanda freeze. biar gak salah ganti saja namanya. itu adalah address Attack Speed.
Cheat Reputasi, Unlimited AP, dan Super Charge HP

Step 1
Alt+Tab balik ke Seal dan lihatlah reputasi kita, Alt+Tab balik ke engine dan isilah nilai reputasi tersebut pada value engine-nya dan tekan "First Scan".



Step 2
Alt+tab balik ke seal.
ganti dengan char lain...
ingat! hati-hati stuck. usahakan ganti char di luar kota.
lihat reputasinya, Alt+tab lagi ke engine dan isilah value sesuai dengan reputasi char-nya lalu tekan "Next Scan".



Step 3
akan ada satu address yg kita dapat yg merupakan reputasi kita. kalau mau diubah silahkan. kalau belum dapat satu address coba ulangi Step 2.
kalau sudah dapat klik dua kali address untuk memindahkan nya ke bawah (table). lalu klik kanan dan pilih "Browse This Memory Region".



Klik 2 kali tanda panah ke atas.(scroll ke atas)



mari kita analogikan satu blok terdiri dari dua angka menyatu. nah, hitunglah blok angka ke-9 dari pojok kiri (info 9). klik kanan dan pilih "Add This Address to the List". address yg dipindahkan adalah current hp




Klik kanan pada angka di baris kedua dari pojok kiri. Pilih lagi "add this address to the list". address yg dipindahkan adalah current ap. lalu close memory viewer-nya.



Step 4
Alt+tab balik ke seal lalu penuhkan hp dan Ap loe. Alt+tab balik ke engine lalu centanglah freeze pada dua address paling bawah(yg baru kita temuikan tadi).

Selamat! Ap loe gak akan habis! wow...

Note : Ketika loe dipukul, lihatlah HP yg sekilas berkurang lalu bertambah lagi, nah, ketika mendekati sekarat, gunakan skill sleep maka HP akan penuh kembali. Ingat! HP akan tetap berkurang, jadi perkirakan dengan tepat kapan sekarat! lalu gunakan skill sleep. atau loe akan mati. kalau mau aman, setelah satu monster tidur aja sebentar lalu bangun lagi.


Cheat Level (Buat Teriak)
kalo loe belum level 50 tapi mau teriak...
Ok ini stepnya...

Step 1
lihat levelnya, Alt+tab balik ke engine isi value-nya lalu tekan "first Scan"



Step 2
balik ke seal .Ganti Char lalu balik ke engine lagi. isi value dengan level char itu. lalu tekan "next Scan".



Step 3
Lakukan Step 2 berulang-ulang sampai menemukan satu address. atau kalo address yg ketemu udah dikit coba aja satu2.

Nah, kalau udah ketemu satu pindahkan (klik dia kali) .lalu isi value
sesuai dengan yg diinginkan. kalau untuk bisa teriak ganti aja level 50. atau 200 boleh. coba2 aja.

Wow, kalo udah sampai sini berarti udah bisa teriak2, jalannya cepet, nyerangnya cepet, Hp dan ap no limit, dan bisa disebut God Mode buat hunt...

----------------------------------------------------------
Cheat cegel
Cara na gampang kalo mo cegel (seal) tinggal select proses seal misalnya cegel lo 5000 lu newscan. terus first scan 5000 lalu (tunggu yah aga lama)kalo dah muncul misalnya addresnya banyak kmu beli apa ke misal red potion uang kmu kan jadi 4700 lalu liat yang yg tadi liat value nya 4700 lalu kmu tekan 2kali nah kan sekarang ada di bawah value nya lu edit sesuka lo misalnya 2.000.000.000 (tulisnya gk usah pake titik) terus tinggal freeze voila! duid kmu 2M

tongue.gif itu kalo pake CE atau cheat engine
-------------------------------------------------------------
Paket Cleric ga abis :
1.cari paket tidur = 4 (tidur pake kasur) 0 (berdiri)
2.udah ketemu addres nya di browse


nanti ketemu gini klo ga salah:

04 00 00 00 00 DST
00 00 00 00 00
00 00 00 00 00
00 00 00 00 00
00 00 00 00 00
00 00 00 00 00

3.trus dipaket cleric

addres brubah jadi

04 00 00 00 00 DST
00 00 00 00 00
01 XX XX XX XX
01 XX XX XX XX
01 XX XX XX XX

nah yg 01 dibawah 04 itu addres durasi paket cleric 1 paket 1 addres
di add type float
setau wa paket cleric lvl 10/mentok durasinya 351.XXXXXXX
nah valuenya tinggal diubah ke 10000
-----------------------------------------------------------------------------

cheat PET 3X EXP?
============
pake pet seed
pakai 4 byte tipenya
kalo dia nyari gera search 1
nyari log search 2
nyari sap search 9
ketemu addressnya?
freeze aja
------------------------------------------------
deteksi nomer item :

taroh item di pojok kiri atas [ ato dmn terserah ] pertama taro milk search 98 ganti dgn sap next scan 9 sampe ktemu 1 address deh ...

klo gak ada milk atao sap bisa pakek

geranium = 1
rusty gear = 1451
alloy chain = 1111
herb = 97
dsb

ntar klo ketemu 1 address taro barang sera lo ntar muncul kodenya di engine
------------------------------------------------------------------------------
kalo mau baca yg lebih lengkap lgi masuk aja ke fofum
Snutz.us

user name : halili
pasword : 24041986


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Secukupnya ..!!